Jumat, 08 Agustus 2008

Warga Jayapura OKU Timur Siap Menangkan SOHE



RIBUAN warga kecamatan Jayapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, menyatakan siap mencoblos pasangan Syahrial Oesman-Helmy Yahya (SOHE) pada 4 September 2008 mendatang. Di kecamatan itu, ribuan warga optimistis suara yang diraih sebesar 75 persen.
"Kami ini pendukung setia SOHE, dan kami berjuang dan memperkirakan suara buat SOHE di daerah ini sekitar 75 persen," kata Sutrisno, warga Desa Talangasam. Sementara Supardi, sekdes Desa Peracakjaya, mengatakan Syahrial Oesman harus memimpin Sumatera Selatan buat keduakalinya.
"SO harus memimpin keduakalinya, sebab masih banyak pembangunan yang harus dituntaskan. Pembangunan yang telah dijalankan SO sudah dirasakan rakyat Sumsel. Nah, kalau pembangunan ini dilanjutkan maka berkah atau nikmatnya kian besar. Kalau dipimpin orang baru, aku pikir pembangunan ini akan berubah. Semuanya kembali dari titik nol," kata Supardi.
Pernyataan Supardi dan Sutrisno itu disampaikan ketika Helmy Yahya, calon wakil gubernur Sumsel 2008-2013, berdialog dengan ribuan warga Desa Bungamayang dan Desa Peracakjaya, Kecamatan Jayapura, Kabupaten OKU Timur, Jumat (08/08/2008) sore.*

Tidak ada komentar: