Rabu, 06 Agustus 2008

Anak Muda Yakin SOHE Raih 75% Suara



KEBERHASILAN Syahrial Oesman memimpin Sumatera Selatan, dan sosok cerdas dan visioner dari Helmy Yahya, diyakini sejumlah anak muda, pasangan ini meraih 75% suara di Palembang.
Demikian dikatakan Fajri, warga Jalan PDAM Bukitlama, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, kepada www.hsyahrialoesman.blogspot.com, belum lama ini. “Kita harus mengakau prestasi SO dan HY. Pokoknya, saya salut dengan kedua figur ini. Soal, target insya Allah saya yakin SOHE bisa merebut 75 persen suara. Semoga saja SOHE dapat menang mutlak,” katanya.
Menurut Fajri, masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Palembang, tidak bodoh atau buta dengan kondisi yang ada. “Banyak sih yang belum memuaskan masyarakat. Tapi, terus-terang apa yang dilakukan Syahrial Oesman telah banyak membawa perubahan di Sumsel. Tanyalah sama orang luar atau para pendatang, mereka pasti mengatakan Sumsel jauh lebih maju dari 5 tahun sebelumnya,” ujarnya.
Keyakinan yang sama dikatakan Asmawati, warga dusun Kampung Pantai, Kecamatan Sungaipinang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, bahwa SOHE akan meraih suara terbanyak, “Kalau di dusun ini, mungkin 100 persen. Nah, di OI saya kira sekitar 80 persen. Coba kalian tanya satu per satu warga, pasti akan memilih nomor 2, SOHE,” katanya.
Kenapa? “Ya, semua orang tahu apa yang telah dilakukan Syahrial Oesman terhadap warga Sumsel selama ini. Helmy Yahya juga menjanjikan,” tambahnya.
Sedangkan Syahroni, warga Desa Timbuljaya, Kecamatan Muarasugihan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, SOHE akan meraih suara sebesar 70 persen di kabupaten Banyuasin. “Kalau Anda ragu, tanya warga Banyuasin satu per satu. Alasan kami, sebab Syahrial Oesman telah memberikan yang terbaik bagi rakyat Sumsel. Kalaupun ada kekurangan satu-dua itu biasa. Tidak prinsip. Hanya persoalan teknis, ya, kepala daerah itu kan dilihat dari kebijakannya bukan dari kerja teknisnya,” kata pimpinan Ponpes Al-Qariah.
Sementara Helmy Yahya, kata anak muda ini, tidak diragukan lagi, sebab Helmy Yahya bukan artis yang dimengerti orang selama ini, “Dia itu orang pintar yang terjun ke dunia hiburan. Justru dunia hiburan yang dia beri warna. Maaf, dia itu jangan disamakan dengan Inul atau selebriti yang hanya jual kebodohan dan wajah,” katanya.*

Tidak ada komentar: