Senin, 04 Agustus 2008

Helmy Yahya: Kemenangan Bukan Buat Pribadi atau Kelompok

RIBUAN warga Air Sugihan dan Muarapadang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, menyambut antusias kedatangan calon wakil gubernur Sumsel Helmy Yahya.
Di Air Sugihan, Senin (04/08/2008) sekitar pukul 10.00, Helmy Yahya di hadapan ribuan pendukung pasangan Sohe, mengatakan dirinya mau menjadi pendamping Syahrial Oesman lantaran dia merupakan sosok yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan, “SO satu-satunya calon yang pernah menjadi bupati dan gubernur. Jadi, saya tentu saja memilih beliau. Saya akan banyak belajar, dan dapat dengan optimal bekerjasama dengan orang berpengalaman seperti beliau,” kata Helmy yang disambut teriakan “Hidup Sohe” dan tepuk tangan.
Helmy Yahya juga menghimbau agar semua rakyat pada 4 September 2008 mendatang harus menggunakan hak suaranya, “Jangan sia-siakan hak suara kita. Selain itu, jangan salah memilih sebab resikonya panjang. Pilihlah yang berpengalaman dan berpihak pada rakyat, bukan yang senang meninabobokan rakyat,” katanya.
Dari Air Sugihan, sekitar pukul 15.00, Helmy Yahya menghadiri pembukaan turnamen sepakbola di Muarapadang. Seperti biasanya, ibu-ibu dan para remaja berebut mendekati tokoh muda yang banyak memberi inspirasi banyak kaum muda di Indonesia, dan khususnya di Sumatera Selatan.
“Mari kita bersatu, optimalkan semua kekuatan, sehingga kita meraih kemenangan secara elegan. Sebab yang kita cari kemenangan rakyat, bukan kemenangan pribadi atau kelompok,” kata Helmy Yahya.*

Tidak ada komentar: