Senin, 04 Agustus 2008

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan Kunjungi Lampung dan Sumsel



KETUA Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan kembali melakukan perjalanan ke beberapa daerah di Propinsi Sulawesi Selatan dan Propinsi Lampung dalam beberapa hari mendatang.
Demikian salah satu butir hasil rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Megawati di Sekretariat DPP PDI Perjuangan Jalan Lenteng Agung No. 99, hari Senin (04/08/2008) siang tadi.
Perjalanan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tersebut rencananya akan dimulai pada 26-28 Agustus mendatang ke beberapa wilayah di Propinsi Lampung, yang kemudian disambung pada 29-31 Agustus untuk beberapa wilayah di Propinsi Sumatera Selatan.
Selain untuk bersilaturahim dengan masyarakat di berbagai kabupaten/kota di Lampung, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri sebagai juru kampanye pasangan Sjahroedin JP dan Joko Umar Said sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari PDI Perjuangan dalam pemilihan Gubernur Lampung.
Demikian juga halnya dengan rangkaian kegiatan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri di Propinsi Sumatera Selatan. Selain untuk bersilaturahim dengan berbagai lapisan masyarakat, terutama dengan wong cilik yang merupakan basis dan konstituen PDI Perjuangan, Ketua Umum Megawati Soekarnoputri juga akan menjadi juru kampanye Syahrial Oesman dan Helmy Yahya sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2008-2013 dari PDI Perjuangan, dalam beberapa sesi kampanye di beberapa wilayah di Propinsi Sumetera Selatan selama tiga hari.*

Tidak ada komentar: