Minggu, 10 Agustus 2008

SOHE di Banyuasin Kian Menguat



PULUHAN ribu anggota dan pengurus Amirudin Inoed Fans Club (AIFC) bergabung dengan tim pemenangan Syahrial Oesman-Helmy Yahya. Dukungan ini kian menguatkan basis suara pasangan yang diusung PDI Perjuangan, PKS, PPP, dan koalisi parpol. Tim ini menargetkan suara SOHE di Banyuasin sebesar 78 persen pada Pemilukada Sumsel pada 4 September 2008 mendatang.
Bergabungnya para penggerak Amirudin Inoed Fans Club (AIFC) ke Tim Pemenangan SOHE, berlangsung pada Sabtu (09/08/2008), di secretariat Tim AIFC di Jalan Palembang-Betung, dengan ditandai serah terima Koordinator AIFC Banyuasin, Darul Kutni, kepada Koordinator Tim SOHE Wilayah Banyuasin, Askolani, SH.
AIFC merupakan tim pemenangan Amirudin Inoed-Rachman Hasan (AMAN) pada Pemilukada Kabupaten Banyuasin bulan Juli 2008 lalu, yang mana Amirudin Inoed-Rachman Hasan terpilih kembali memimpin kembali Banyuasin 2008-2013.
Menurut Darul Kutni, suara yang diraih pasangan SOHE di kabupaten Banyuasin, ditargetkan mencapai 78 persen dari jumlah mata pilih.
“Kami bersyukur pada Pemilukada Banyuasin lalu, AMAN (Amirudin Inoed- Rachman Hasan) berhasil meraih suara sebesar 87 persen. Dan kini kami menargetkan suara yang diraih SOHE sebesar 78 persen,” kata Darul.
Dijelaskan Darul, dukungan ini merupakan tekad semua pengurus dan anggota tim AIFC. Dan, langkah ini mendapat dukungan dari Amirudin Inoed.
“Pergerakan dan perjuangan kami untuk SOHE sepenuhnya kami serahkan pada Pak Amirudin Inoed. Apa yang diperintahkan Pak Amiruddin, dan siapa yang harus didukung oleh Tim AIFC. Kalau beliau memerintahkan kami mendukung SOHE, maka kami pun harus siap menjalankan dan memperjuangkannya,” kata Darul.

Pemimpin Jangan Bohongi Rakyat
Sementara dalam acara tersebut, Amirudin Inoed mengatakan realisasi penggabungan Tim AIFC kepada Tim SOHE suatu langkah yang sangat didukungnya.
“Saya sangat mendukung Posko AIFC dilebur untuk Posko SOHE karena dengan terbentukanya posko tim semacam ini merupakan suatu pembelajaran demokrasi bagi kita semua,” kata Amirudin.
“Calon pemimpin harus kenal dan dikenal masyarakat. Saya berharap calon pemimpin jangan suka membohongi rakyat kalau ingin jadi pemimpin,” lanjut Amirudin.
Sedangkan Syahrial Oesman dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih pada pengurus dan anggota Tim AIFC yang telah bergabung dengan Tim SOHE, serta ucapan terima kasih kepada Amirudin Inoed yang dengan ihklas meleburkan Tim AIFC tersebut kepada Tim SOHE untuk memperjuangkan kemenangan SOHE pada Pemilihan gubernur 4 September 2008 nanti.
“Dengan meleburnya Tim AIFC pada Tim SOHE ini, maka saya merasa dibantu tambahan napas baru dan darah baru yang menjadi kekuatan baru. Ibaratnya mendapatkan jantung baru,” kata Syahrial.
Beberapa waktu lalu, 10 pengurus PAC Partai Demokrat di Banyuasin menyatakan mendukung pasangan SOHE, meskipun kebijakan parpol tersebut mendukungan pasangan ALDY (Alex Noerdin-Eddy Yusuf). Dukungan ini merupakan desakan dari arus bawah partai tersebut, meskipun mereka menerima resiko dipecat dari partai tersebut.*

Tidak ada komentar: