Sabtu, 16 Agustus 2008

Helmy Yahya: Seberang Ulu Palembang Harus Dikembangkan




CALON Gubernur Sumatera Selatan Helmy Yahya melihat ada ketimpangan pembangunan antara kawasan Seberang Ulu dan Seberang Ilir di Palembang. Dia pun berjanji akan mengembangkan kawasan tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya.
“Pengembangan kawasan Jakabaring ini sudah bagus, tapi masih belum cukup bagi kawasan Seberang Ulu. Jadi, saya akan berjanji mengembangkan kawasan Seberang Ulu menjadi lebih baik, setidaknya tidak tertinggal jauh dari Seberang Ilir,” kata Helmy Yahya, di hadapan seratusan warga Jakabaring, di masjid Al-Muhajirin, Jakabaring, Palembang, Jumat (15/08/2008) kemarin.
Selain itu, kata Helmy Yahya, sebagai orang dari keluarga tidak mampu, dia pun akan mengembangkan SDM di Sumatera Selatan. “Saya akan berusaha sekuat tenaga saya dalam pengembangan SDM ini. Saya tahu, Sumsel ini kaya tapi lantaran SDM kita kurang maka dalam pemanfaatannya masih menguntungkan pihak luar. Pak Syahrial Oesman selama ini telah berusaha melakukan ini, tapi hasilnya masih perlu diperluas, dan saya tertarik mendampingi dia lantaran keinginan bersama itu,” kata Helmy.
Helmy juga menjelaskan bahwa dirinya dan Syahrial Oesman melakukan kampanye dengan baik, elegan, sebab kemenangan sejati adalah kemenangan milik rakyat. “Kami berusaha, rakyat memilih, Tuhan menentukan. Jadi buat ngotot dengan cara apa pun. Apalagi mengharamkan kekalahan. Itu sama saja dengan melawan kodrat Tuhan,” katanya. “Kita tidak akan menggunakan cara-cara yang buruk,” lanjutnya.*

Tidak ada komentar: