Rabu, 13 Agustus 2008

DPP PDI Perjuangan akan Laksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT RI ke 63



Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI Perjuangan) menginstruksikan kepada seluruh jajaran organisasi Partai untuk melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI ke 63, hari Minggu, 17 Agustus yang akan datang, yang pelaksanaannya disesuaikan dengan kemampuan dan kapasitasnya masing-masing.
Demikian salah satu butir penting keputusan dalam rapat pleno yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan, hari Selasa siang (12/8) kemarin, yang salah satu agenda pembahasannya adalah agenda kegiatan Partai dalam waktu dekat ini.
Terkait peringatan HUT RI ke 63, DPP PDI Perjuangan akan melaksanakan upacara bendera peringatan HUT RI di halaman Sekretariat DPP PDI Perjuangan, Jl. Lenteng Agung No. 99, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB. Upacara bendera akan dipimpin oleh Sekjen PDI Perjuangan, Pramono Anung Wibowo, sebagai inspektur upacara.
Upacara yang pelaksanaannya seperti tahun lalu, dikoordinasikan dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan DKI Jakarta ini akan diikuti seluruh jajaran Ketua DPP PDI Perjuangan, Ketua dan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan se Jabodetabek.
Setelah upacara bendera, acara peringatan HUT RI akan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya seperti hiburan dan lomba-lomba rakyat, yang akan diikuti oleh para anggota, simpatisan dan masyarakat umum.*

Tidak ada komentar: