Senin, 11 Agustus 2008

Lagi Warga Banyuasin Tekadkan Kemenangan SOHE



RESTU dan dukungan moril kepada Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H. Syahrial Oesman dan H. Helmy Yahya atau SOHE terus mengalir dari berbagai penjuru Bumi Sriwijaya. Ini kali tekad pemenangan SOHE disampaikan warga dari Kecamatan Banyuasin I dan Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin.
Tokoh Masyarakat Desa Sungai Rebo, M. Aliyusin mengatakan, SO dan Helmy merupakan sosok pemimpin yang telah banyak berkorban untuk kepentingan rakyat Sumsel. Oleh karena itu, SOHE dapat digolongan pemimpin yang dapat dipercaya.
“SOHE adalah pemimpin terpercaya di Sumsel. Terimakasih Pak Syahrial atas perjuangan Bapak selama jadi gubernur Sumsel. Nah, sekarang tibalah saatnya bagi kami seluruh warga untuk memenangkan SOHE. Itu janji kami,”kata Ali di sela acara silaturahmi Syahrial Oesman (SO) ke Desa Sungai Rebo, Kecamatan Banyuasin I, Senin (10/08/2008).
Lalu, menyikapi bagaimana prestasi yang dimiliki SOHE, Ali mengatakan, jangankan di Sumsel, prestasi SOHE telah mendapatkan pengakuan di mata nasional dan internasional.
“Sudahlah, saya sudah tahu persis apa isi maksud lawan SOHE itu. Soal prestasi siapa yang bisa menandangi SO dan Helmy di Sumsel ini. Apa yang telah diperjuangan SO kepada rakyat Banyuasin selama ini sangat berarti dan dirasakan betul. Pak Helmy? Saya tidak pernah meragukan kemampuan Beliau. Orang cerdas seperti Pak Helmy layak untuk kita pilih,”katanya.
Dalam kesempatan itu, SO mengatakan, mohon restu kepada warga Kecamatan Banyuasin I dan Kecamatan Rambutan atas pencalonannya bersama Helmy pada Pemilukadagub, 4 September 2008.
“Sekali lagi terimakasih atas dukungan Saudara sekalian. Insya Allah kalau Allah memberikan amanah itu saya bersama Pak Helmy akan terus memperbaiki kesejahteraan rakyat, termasuk di Banyuasin ini. Barangkali Saya tidak perlu mundur kalaupun nanti dikehendaki rakyat Sumsel,”kata Syahrial.
Di pengujung silaturahmi, SO langsung membuka turnamen Volly Ball di lapangan Paska Desa Sungai Rebo, Kecamatan Banyuasin I. Saat mendatangi kediaman tokoh masyarakat Sungai Rebo bernama Ansyori, SO secara spontan masuk ke ruangan Bis untuk bersalaman dengan seluruh penumpang.
“Ya, kami dari kaum Ibu-ibu sini kan masih senang dengan SOHE. Apalagi SO didampingi pulo oleh Pak Helmy. Untuk apo pilih yang lain. Insya Allah, saya yakin SOHE masih dicintai rakyat Banyuasin sama seperti Pak Amiruddin Inoed,” kata salah satu warga Banyuasin I, Hj. Hanidah. *

Caption foto: Syahrial Oesman saat menghadiri kegiatan Isra’ Miraj di Banyuasin beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar: