Sabtu, 06 September 2008

Black Campaign Alex Noerdin Terhadap SOHE




INILAH bukti black campaign yang dilakukan Alex Noerdin-Eddy Yusuf, berupa penyebaran media, selebaran, termasuk media berbau "Islam" kepada masyarakat yang berisi fitnah, hasutan, yang tujuannya membunuh karakter SOHE. Dibagikan selama masa kampanye, dan minggu tenang. Lebih jelasnya dapat dilihat dalam video www.youtube.com/user/jagatmelayu. Dan berikut penjelasan temuan dari Tim Advokasi SOHE di bawah ini:
Inventaris Temuan TIM ADVOKASI SOHE Menjelang Hari- H Pelaksanaan Pilgub Provinsi Sumsel

Temuan TIM ADVOKASI SOHE Menjelang Hari- H Pelaksanaan Pilgub Provinsi Sumsel

1.[Selasa/ 02 September 2008, Belitang (OKU Timur) - Mesuji (OKI)] Selebaran yang berisi Black Campaign terhadap Calon Wakil Gubernur Pasangan SOHE : Helmy Yahya yang berjudul “Ambisi Si- Raja Kuis Helmy Yahya” dan Selebaran yang berjudul “ Wang Tubuk Mesti Dukung SOHE” yang berisi Black Campign terhadap Syahrial Oesman.- Tabloid Hitam Putih yang berisi berita Black Campign, tendesius, dan diskriminatif dengan halaman utama berjudul Syahrial Oesman Akui Berjudi di Genting.
2.[Rabu/ 03 September 2008, Di Seputaran Pasar Cinde] Tas Belanja yang berisi Jam Dinding, Buku Sekolah Gratis Mug/ Gelas, Kain sarung cap Gajah Intan dengan semua wadah/ kotak bergambar Alex Noerdin.
3.[Rabu/ 03 September 2008, Perumahan Taman Ogan Permai Jaka Baring – Palembang] Satu toples berisi buah Kurma dengan tutup toples/ wadahnya bergambar Calon Gubernur Alex Noerdin dan uang senilai Rp 50.000,- di balik tutup toples.

Tidak ada komentar: