Minggu, 15 Juni 2008

Masyarakat Musirawas 100 Persen Dukung SO


Masyarakat Musirawas 100 Persen Dukung SO
TIDAK membuang air di baskom, buat mengharapkan hujan dari langit, tampaknya betul-betul diyakini masyarakat Musirawas, Sumatra Selatan. Tepatnya, mereka lebih percaya terhadap Syahrial Oesman buat melanjutkan pembangunan Sumatra Selatan ke depan dibandingkan actor yang lain.
Kenapa? Sebab Syahrial Oesman telah terbukti memenuhi janjinya buat menjaga dan memperbaiki kondisi sosial, ekonomi, dan budaya, masyarakat Sumatra Selatan, yang mengalami masa kritis, pascakejatuhan rezim Orde Baru.
“Pak Syahrial Oesman sudah membuktikan janjinya kepada masyarakat. Sekarang Pak Syahrial Oesman menunggu janji masyarakat 4 September 2008 nanti untuk memenangkan SO (Syahrial Oesman) 100 persen pada Pilgub Sumsel 2008 nanti,” ujar Ridwan Mukti, bupati Musirawas, di hadapan seribuan masyarakatnya.
“Siap! Setuju! Kami siap pilih dan menangkan SO pada Pilgub Sumsel 2008 nanti,” jawab masyarakat Musirawas secara serempak.
Syahrial Oesman, Ridwan Mukti, dan seribuan masyarakat itu menghadiri peresmian Jembatan Syahrial Oesman yang menghubungkan Kecamatan Tuah Negeri dengan Kecamatan Tugu Mulyo di Desa Simpang Semambang Kecamatan Tuah Negeri, Musirawas.
Menurut Bupati Riduan Mukti, jembatan yang menghubungkan kedua kecamatan tersebut sudah ditunggu-tunggu masyarakat sejak 60 tahun lalu, sebagai kelancaran akses ekonomi mereka.
Menjawab dukungan dan harapan masyarakat itu, SO mengungkapkan, pihaknya akan memrioritaskan pembangunan kerakyatan untuk lima tahun ke depan. Di antaranya, pendidikan, kesehatan, agama, hukum, keamanan, serta ekonomi kerakyatan.
Terhadap dukungan terhadap dirinya, suami Maphilinda Putri Gumay sambil menundukan kepala mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas dukungan masyarakat Sumsel selama lima tahun terakhir, dan lima tahun ke depan.
“Semoga jangan ada dusta di antara kita,” ujar Syarial Oesman yang pada kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan Gubernur Sumsel dana APBdes 127 desa di Kabupaten Musirawas. (*)

Tidak ada komentar: