Senin, 16 Juni 2008

15 Parpol Berjuang Menangkan Syahrial Oesman-Helmi Yahya


15 Parpol Berjuang Menangkan Syahrial Oesman-Helmi Yahya

PASANGAN Syahrial Oesman-Helmi Yahya yang diusung 15 partai politik, menyatakan siap bertarung dalam Pilkada Sumsel 2008-2013 mendatang. Kemenangan merupakan pertanggungjawaban dari amanah rakyat Sumatra Selatan yang menginginkan mereka kembali memimpin, buat meneruskan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik.

Hal ini terungkap dalam silahturahmi Syahrial Oesman-Helmi Yahya dengan 15 partai politik, seperti PDI Perjuangan, PKS, PPP, dan PDS, PPD, PBSD, PSI, PNI Marhaein, PPDI, PKPI, PKBP, Partai Pelopor, PPI, dan PPDK, di Griya Agung, Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Senin (16/06/2008) malam.

Selain itu, mereka juga sepakat mengembalikan formulir pencalonan ke KPUD Sumsel pada 19 Juni 2008 nanti.”Kita rapatkan barisan dan bersatu, bertekad merebut kemenangan,” katanya di hadapan pimpinan parpol, pimpinan organisasi, ketua Timses Syahrial Oesman-Helmi Yahya yakni Zein Haris, dan staf ahli politik Syahrial Oesman, Hariono.

Dalam pertemuan yang berjalan dalam suasana kekeluargaan itu, Helmi Yahya menegaskan dirinya sangat serius dalam pencalonan ini, ”Saya siap dan saya sangat serius dalam pencalonan saya sebagai wakil calon gubernur ini,” katanya.

Sementara para pendukung pasangan Syahrial Oesman-Helmi Yahya menyatakan siap berjuang semaksimal mungkin buat meraih kemenangan.

”Kita harus menang. Sebab kemenangan ini merupakan amanat rakyat Sumsel, yang ingin kita meneruskan pembangunan yang sudah berjalan dengan baik,” kata Syahrial Oesman.

Didapatkan informasi, pasangan Syahrial Oesman dan Helmi Yahya ini mulai awal Juli 2008 ini, sudah melakukan konsolidasi dengan setiap pendukungnya di Sumatra Selatan hingga ke desa-desa. (*)

Tidak ada komentar: