Sabtu, 30 Agustus 2008

PKS Sumsel akan Gugat Aldy

MERASA nama parpol disalahgunakan timses Aldy, DPW PKS Sumsel akan menggunakan timses calon gubernur Sumsel tersebut. Dasarnya, atribut PKS seperti bendera digunakan timses Aldy saat berkampanye di stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (30/08) sore.
"Selain menggunakan atribut parpol, ada juga pernyataan mereka di panggung bahwa PKS menarik dukungan terhadap SOHE. Atas dasar itu kami akan mengambil jalur hukum, selain melaporkan ke Panwaslu juga ke pihak keamanan terkait," kata Yuswar Hidayatullah kepada pers di kantornya, Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Sabtu (30/08).
Dijelaskan Yuswar, seperti dikutip www.hsyahrialoesman.blogspot.com, sampai saat ini DPW PKS Sumsel tetap mendukung pasangan SOHE (Syahrial Oesman-Helmy Yahya), yang juga diusung PDI Perjuangan, PPP, PKB, dan koalisi 12 parpol.
Dijelaskan Yuswar, mereka punya informasi dan data, bahwa pada hari ini Timses Aldy saat berkampanye di stadion Bumi Sriwijaya, Palembang, Sabtu (30/08), atribut PKS seperti bendera digunakan, dan adanya pernyataan DPW PKS menarik dukungan terhadap SOHE.*

Tidak ada komentar: