Kamis, 26 Juni 2008

Warga Desa Talanglubuk, Kabupaten Banyuasin, Dukung Helmy Yahya

MASYARAKAT pesisir timur Sumatera Selatan, tepatnya di desa Talanglubuk, Kabupaten Banyuasin, sangat mendukung pencalonan Helmi Yahya sebagai wakil Syahrial Oesman menghadapi Pilkada Sumsel periode 2008-2013.
“Awalnya kami terkejut, dia (Helmi Yahya) mendampingi SO. Ya, kami terkejut lantaran tidak menyangka dia mau maju. Dia kan artis terkenal. Program TV-nya bagus-bagus, seperti Bedah Rumah itu,” kata Imah (43), seorang petani.
“Harapan kami, semoga Helmi Yahya mau melahirkan banyak orang sukses seperti dirinya. Ya, kasih caralah bagaimana orang susah seperti dia dapat maju. Bagusnya, seperti harapan kami, kami yang susah ini dapat hidup layak. Tidak seperti ini lagi,” katanya.
Imah pun percaya, pemimpin muda itu jauh lebih baik, “Apalagi dia kan tidak ada catatan aneh. Kami pasti akan pilih dia dan SO,” lanjutnya.
Warga Talanglubuk lainnya, Bastari (54), juga mendukung Helmi Yahya sebagai calon wakil gubernur Sumsel periode 2008-2013. “Kalau bisa dia mengunnjungi kami di sini. Kami ingin ngobrol langsung dan foto bersama. Kami nih tahunya hanya dari televisi. Kalau dilihat dari cara ngomongnya, dia itu orang pintar dan jujur, dan semoga dia tetap seperti itu kalau sudah menang nanti. Kami dukung dia 100 persen,” kata Bastari. (*)

Tidak ada komentar: