Minggu, 17 Agustus 2008

Timses SOHE Siap Pertahankan Kemenangan



PARA pendukung pasangan SOHE (Syahrial Oesman-Helmy Yahya) yakin kalau keunggulan pasangan tersebut menjelang masa kampanye, yang dimulai Senin (18/08/2008), akan tetap bertahan hingga tanggal 4 September 2008 mendatang.
“Kami yakin keunggulan ini tetap bertahan, bahkan kami kira keunggulan ini akan terus bertambah saat masuk masa kampanye,” kata Sulaiman, anggota pemenangan SOHE di wilayah Ilir Timur II, Palembang, Minggu (17/08/2008).
Keyakinan juga dikatakan Muhammad Eddy, anggota pemenangan SOHE di Plaju, Palembang. “Sulit rasanya para pendukung SOHE berlari, apalagi ini kan diikuti dua pasang. Dan, kami sendiri berusaha menarik simpatis sebanyak mungkin. Kami dengar keunggulan sudah di tangan. Kini kita terus berusaha mempertahankan dan menambahnya selama masa kampanye ini,” kata Eddy.
Keyakinan lebih besar lagi dikatakan masyarakat Pujasuma di Musirawas dan Banyuasin. “Sementara ini kita menang, dan kita harapkan kemenangan ini seterusnya sehingga rakyat Sumsel mendapatkan apa yang diinginkan, yakni pasangan SOHE buat memimpin Sumsel selanjutnya,” kata Suparlan, seorang pengurus Pujasuma di Musirawas.
“Hanya satu kata yakni berjuang, dan berjuang. Kemenangan direbut dan dipertahankan melalui perjuangan,” kata Sumarno, pengurus Pujasuma Banyuasin.
Berdasarkan survei yang dilakukan Puskaptis, selama awal Agustus 2008, pasangan SOHE unggul atas Aldy dengan selisih perolehan suara berkisar 11-12 persen, sedangkan tim kerja dari Aldy mengatakan SOHE masih unggul tapi berkisar 5-6 persen. *

Tidak ada komentar: