Sabtu, 23 Agustus 2008

Puluhan Ribu Massa Sambut SOHE di Muba






SEKITAR lima puluh ribu massa menyaksikan kampanye SOHE di Lapangan Merdeka, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (23/08/2008) sore. Mereka selain mendukung, juga siap memenangkan pasangan SOHE. Pilihan terhadap SOHE lantaran bukan pemimpin yang suka memfitnah.
"Pilihlah pemimpin yang baik, bagus, dan benar. Tiga B. Sohe adalah pemimpin seperti itu," kata jurkam Iqbal Romzi, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).
"Saya empat tahun kenal dengan Bapak Syahrial (Oesman), selama itu pula beliau tidak pernah judi, korupsi, apalagi terlibat kasus Tanjungapi-api. Semua itu bohong belaka," tegas Iqbal yang disambut teriakan, "Hidup SOHE!".
Sementara Syahrial Oesman mengatakan kabupaten Muba merupakan daerah yang kaya dengan hasil sumber daya alamnya, tetapi pemerintahannya kaya, rakyatnya justru sengsara. Oleh karena itu, ke depan rakyat Muba harus realitis melihat sebuah program, "Jangan terlena dengan janji-janji, seperti janji gratis. Percuma kalau kita terus susah. Apalagi kalau program yang mubazir," katanya.
Massa yang berasal berbagai kecamatan di Musi Banyuasin, datang sejak pukul 14.00. Mengendarai kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Mereka dari anak-anak hingga orang dewasa. Sebagian besar kalangan anak muda, dan kaum perempuan.
Selain jurkam Iqbal Romzi, juga ditampilkan jurkam dari PKPI Muba Musa MS dan jurkam Partai Pelopor Muba Syarifuddin. Sementara hiburan menampilkan Tomi Ali, Siti Karlina.
Bahkan SO pun menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa Jauh Darimu" milik Slank sambil bermain drum dengan para artis lainnya. Helmy Yahya pun turut menembangkan lagu "Ketahuan" milik Mata Band. *

Tidak ada komentar: