Senin, 21 Juli 2008

TK: Sohe Pasangan Terbaik Bagi Rakyat Sumsel

TOKOH masyarakat Sumatera Selatan yang juga tokoh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Taufiq Kiemas, mengatakan pasangan Syahrial Oesman-Helmy Yahya merupakan pasangan terbaik bagi rakyat Sumatra Selatan. Sebab pasangan ini mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat Sumatra Selatan.
“Kita, Sumsel ini, merupakan daerah terkaya di Indonesia. Selama masa kepemimpinan SO (Syahrial Oesman) pengelolaan sumber daya alam dan keuangan berjalan bagus. Ke depan nanti, kondisi ini kian bertambah baik sebab wakilnya adalah Helmy Yahya, seorang akuntan,” kata suami Megawati Soekarnoputri di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Jalan Soekarno-Hatta, Palembang, Senin (21/07/2008).
“Kita harus percaya, di tangan mereka berdua kemajuan bagi rakyat Sumsel dapat dicapai lebih baik lagi. Sayang kalau Sumsel dikelola oleh mereka yang kurang pas,” tambah Taufiq Kiemas.
Kehadiran Taufiq Kiemas di Palembang yakni terakait perayaan syukuran kemenangan pasangan Eddy Santana Putra-Romi Herton sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2008-2013. Pasangan ini diusung PDI Perjuangan dan koalisi sejumlah parpol.

Anwar Fuady Jurkam Sohe
Sementara artis Anwar Fuady, yang berasal dari Sumatera Selatan, siap menjadi juru kampanye pasangan Syahrial Oesman-Helmy Yahya (Sohe).
“Saya siap jadi juru kampanye. Sebagai putra Sumsel saya menilai bahwa pasangan (Syahrial Oesman-Helmy Yahya) adalah pasangan ideal,” kata Anwar Fuady, kepada pers, di sela-sela menyambut kedatangan Taufiq Kiemas.
Menurutnya, khusus dukungan terhadap Helmy Yahya, bukan lantaran Helmy Yahya seorang artis seperti dirinya, melainkan Helmy Yahya merupakan anak muda asal Sumatera Selatan yang berhasil di tingkat nasional dan international dengan modal kecerdasannya.
“Buktinya dia menyelesaikan S2-nya di Miami, Florida, AS, hanya dalam waktu satu tahun. Normalnya kan dua tahun. Sejak SD pula dia selalu mendapat beasiswa hingga menyelesaikan pendidikan di STAN Jakarta,” katanya. “Yang lebih penting Helmy itu pekerja keras. Dia selalu merintis dari bawah. Banyak karya kreatifnya, hingga dia dijuluki sebagai raja kuis,” kata pendiri Gabungan Artis Indonesia (GAN).
Selain itu, Helmy merupakan contoh orang sukses dari keluarga miskin. Kerja keras, kecerdasan, membuatnya meraih berbagai prestasi, katanya.

Tidak ada komentar: