Senin, 21 Juli 2008

Megawati Soekarnoputri Buka Pelatihan Kaderisasi Nasional TMP

KETUA Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarnoputri dijadwalkan akan membuka acara Kaderisasi Nasional Kader Muda Angkatan I, tahun 2008, Taruna Merah Putih (TMP), salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan, di kantor Sekretariat DPP PDI Perjuangan, Jl. Lenteng Agung 99, Jakarta Selatan, Selasa (22/07/2008), pukul 09.30 WIB.
Setelah dibuka secara resmi oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, para peserta pelatihan yang secara keseluruhan berjumlah sebanyak 120 orang itu akan diberikan pembekalan-pembekalan kepartaian dari beberapa pimpinan DPP Partai seperti Ketua Deperpu HM Taufiq Kiemas, Sekjen Pramono Anung, dan Tjahjo Kumolo.
Selanjutnya, para peserta akan berangkan ke Grand Pesona Hotel & Resort Kampung Cimande, Bogor hingga 25 Juli mendatang untuk pendalaman-pendalaman materi. “Kita bekali berbagai materi pelatihan kepemimpinan,” jelas Ketua Umum Taruna Merah Putih yang juga merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Pemuda, Mahasiswa dan Olahraga Maruarar Sirait.
Dijelaskannya, pelatihan kaderisasi ini bertujuan untuk membekali kader muda PDI Perjuangan di bawah Bidang Kepemudaan untuk bisa berperan aktif dalam kehidupan masyarakat. “Dengan begitu, pemuda PDI Perjuangan bisa menjadi pendamping dan memberikan pendidikan bagi pemuda di lingkungannya,” ungkapnya.
Ditambahkan oleh Wakil Ketua DPP TMP, Restu, acara ini bertujuan untuk kader muda PDI Perjuangan untuk menghadapi Pemilu 2009. “TMP bertekad untuk meraih suara anak muda pada Pemilu 2009, sehingga akan menambah suara PDI Perjuangan.*

Tidak ada komentar: