Jumat, 11 Juli 2008

Iklan Thantowi Yahya Tidak Benar

BANYAK cara dilakukan orang buat memenangkan diri, termasuk menggunakan berbagai cara mendapatkan dukungan. Seperti iklan dukungan pasangan Alex Noerdin-Eddy Yusuf yang menggunakan nama Thantowi Yahya, meskipun itu tidak benar.
“Itu pernyataan Thantowi sebelum saya maju sebagai calon,” kata Helmy Yahya, kepada pers, seusai menghadiri pengundian nomor urut Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2008-2013 di Hotel Swarna Dwipa, Jalan Tasik, Palembang, Jumat (11/07/2008).
Iklan tersebut, kata Helmy, menunjukkan adanya upaya pesaing buat menjatuhkan nama baiknya dengan menggambarkan seolah-olah keluarganya kurang harmonis.
"Secara politik, kami masing-masing mempunyai kepentingan berbeda, tetapi perbedaan kepentingan tersebut tidak akan mengurangi keharmonisan keluarga," katanya.
Dia berharap, setelah klarifikasi ini iklan itu tidak ada lagi. Sebagai informasi, hari ini Jumat (11/07/2008) sejumlah Koran di Palembang memuat satu halaman penuh yang berisi iklan yang bertuliskan “Saya (Thantowi) yakin Alex Noerdin-Eddy Yusuf mampu merealisasikan mimpi masyarakat Sumsel”. (*)

Tidak ada komentar: