Jumat, 11 Juli 2008

Dua adalah Satu Bagi Sumsel


NORMOR urut dua menunjukkan bahwa pasangan Syahrial Oesman-Helmy Yahya merupakan pasangan dari dua kekuatan. Dua kekuatan yang menjadi satu. Satu buat kemenangan rakyat Sumatera Selatan.
Seperti kita ketahui, Syahrial Oesman merupakan sosok yang sangat peduli dengan masa depan rakyat Sumatera Selatan. Dia memiliki visi yang jauh ke depan. Program Sumsel Lumbung Energi Nasional merupakan pemikiran yang cerdas, lantaran memiliki dasar filosofis dan sejarah yang luas dan mendalam.
Buktinya, hanya berkisar 4 tahun bekerja, Syahrial Oesman membawa perubahan yang signifikan bagi rakyat Sumatera Selatan. Berbagai pembangunan telah dirasakan rakyat Sumatera Selatan. "Namun, pembangunan ini sebetulnya belum selesai, kita mesti melanjutkannya, sehingga apa yang kita capai benar-benar menjadi sempurna," kata Syahrial Oesman.
Sedangkan Helmy Yahya merupakan orang muda yang memiliki visi, napas panjang, yang mampu menggiring perjuangan rakyat Sumsel jauh ke depan. Perjuangan hidupnya, serta karya-karyanya menunjukkan Helmy Yahya merupakan sosok yang pantas mendampingi Syahrial Oesman.
Dua kekuatan ini akan memberikan "tenaga" yang luar biasa bagi kemajuan Sumatera Selatan ke depan. Mari bersama lanjutkan pembangunan! (*)

Tidak ada komentar: