Sabtu, 02 Agustus 2008

10 PAC PD di Banyuasin Dukung SOHE







SEBANYAK 10 pengurus PAC Partai Demokrat di Banyuasin, Sumatera Selatan, menyatakan tetap mendukung Syahrial Oesman-Helmy Yahya, meskipun pengurus partai politik tersebut meminta para kadernya berbalik mendukung Alex Noerdin-Eddy Yusuf. "Keputusan mendukung Syahrial Oesman dengan siapa pun pasangannya merupakan keputusan dari arus bawah, dari kami ini. Sebab menurut kami Syahrial Oesman itu tokoh yang baik dan bagus bagi masyarakat Sumsel. Saat dia berpasangan dengan Helmy Yahya kami tetap mendukung, dan kami lihat Helmy Yahya juga sosok yang bagus," kata seorang pengurus PAC Partai Demokrat Pulaurimau, Kabupaten Banyuasin, mengunjungi Helmy Yahya di kediamannya di Jakabaring, Palembang, Sabtu malam, 2 Agustus 2008.
Adapun ke-10 pengurus PAC PD di Banyuasin itu antara lain PAC PD Pulaurimau, Talangkelapa, Sungsang, Muaratelang, Rambutan, Tungkal Ilir, Mariana, Air Saleh, Makarti, Mmuarasugihan, dan Muarapadang.
Menanggapi dukungan ini Helmy Yahya menyatakan ucapan terimakasih, "Saya mengucapkan terimakasih. Kita kini harus berjuang dengan cara benar, elegan, dan tidak dengan cara-cara yang kurang baik. Mari bersatu, dan jadikan kemenangan kita buat kemenangan rakyat Sumatera Selatan," ujarnya.*

Foto: Helmy Yahya saat menyambut perwakilan 10 PAC PD di Kabupaten Banyuasin, dan satu-satu berfoto dengan perwakilan tersebut.

Tidak ada komentar: