Rabu, 02 Juli 2008

Helmi Yahya Memiliki "Buku Hitam"

Sebagai bakal calon wakil gubernur Sumatera Selatan 2008-2013, Helmi Yahya memiliki cara tersendiri dalam menampung aspirasi-aspirasi masyarakat. Hal itu diungkapkan Helmi Yahya pada saat kunjungannya dengan masyarakat kelurahan Tugu Kecil, Prabumulih Timur, Rabu (02/07/2008).
“Untuk menampung aspirasi-aspirasi masyarakat saya memiliki cara tersendiri. Salah satunya adalah buku yang saya beri nama Buku Hitam. Dimana buku ini berisi catatan mengenai keluhan-keluhan dan keinginan-keinginan langsung dari masyarakat selama saya berkunjung di setiap desa di Sumatera Selatan. Apabila saya terpilih dan menjabat menjadi wakil gubernur, saya akan membukanya.”
Helmi Yahya juga memaparkan bahwa semua keluhan atau keinginan masyarakat akan dia tampung, dan diselesaikan dengan jalan yang terbaik. "Saya tidak bisa mengobral janji. Tapi insyallah, saya akan bekerja semaksimal mungkin. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat Sumsel,” tegasnya.

Tidak ada komentar: